Rabu, 28 Desember 2016

Blazer Pria Murah Model Keren | Mau tinggal di Heartbreaker Hotel?

Tahun 1950 memberikan kita dengan template untuk banyak hal sekarang kita menerima seperti biasa budaya. Ada rock'n'roll, yang Blazer Pria Murah Model Keren melakukan lebih banyak untuk mengubah konsumsi musik dari apa pun sebelum atau sejak (meskipun Simon Cowell mungkin tidak setuju); ada televisi, teknologi pra-perang yang hanya benar-benar melepas setelah bom berhenti jatuh; dan ada anak nakal.


Blazer Pria Murah Model Keren

Sekarang anak-anak nakal mungkin tidak terdengar seperti sesuatu yang bercita-cita untuk, tetapi dalam kenyataannya mereka semua sekelompok pemuda sehari-hari yang suka bertindak buruk, mengendarai mobil cepat dan sepeda motor dan masuk ke dalam baku hantam ketika mereka merasa mereka telah kehilangan Blazer Pria Murah Model Keren muka lebih pinball atau somesuch. Tapi berubah ke layar perak, orang-orang kelas pekerja khas akan memiliki anak perempuan pingsan, melakukan gerak tipu dan datang semua aneh.  

Anda sudah memikirkan beberapa ikon; James Dean, Marlon Brando dan Elvis Presley meringkas gambar dan adalah patah hati yang sebenarnya dari hari mereka. Anda juga bisa menghitung Fonz off Happy Days, tapi dia benar-benar karikatur, Blazer Pria Murah Model Keren yang tentu saja berarti dia lebih realistis daripada mereka ... plus dia sekitar 20 tahun terlambat. Blazer Pria Murah 

Elemen tampilan juga fundamental masih bersama kami. Jika kita berkata jeans dan T-shirt putih ketat, Anda mungkin bertanya-tanya apakah gaya telah pindah sama sekali dalam 50 tahun terakhir (dan Anda akan mengabaikan 60-an dan 70-an benar-benar). Ada juga nuansa, sebaiknya sepasang klasik Ray-Ban, yang winklepickers Blazer Pria Murah Model Keren dan akhirnya jaket kulit wajib. Jaket mungkin adalah elemen yang paling sulit untuk menarik off hari ini. 

Hal ini dapat lebih mudah berhubungan dengan presenter setengah baya tertentu TV otomotif acara daripada dengan ikon Hollywood, dan Anda perlu untuk melangkah dengan hati-hati. Jaket kulit telah selamat begitu banyak era luar biasa hambar bahwa Anda memerlukan mata yang tajam untuk melihat potongan bergaya, dan jika ada untuk menjadi puncak, itu mungkin aman untuk mengatakan bahwa LJ dari tahun Blazer Pria Murah Model Keren 1950-an itu itu. Jika Anda memukul toko pakaian vintage akhir pekan ini, berhati-hatilah dari imitasi.

Jaket biker, seperti yang lebih dikenal, harus memiliki pengikat zip yang naik sedikit miring, mulai dari tengah dan berakhir kira-kira di mana bahu bertemu leher. Ini adalah sentuhan penting, dan jaket dengan ritsleting pusat perlu dibuang secepat Blazer Pria Murah Model Keren moped 50cc Anda.

Beberapa kantong zip-up yang OK, juga, dan lengan juga harus zip hingga hanya singkat siku untuk mengakomodasi sepasang sarung tangan biker ketika Blazer Pria Murah Model Keren Anda mengemudi Anda Renault Clio ... maaf, naik Anda Triumph Blackbird untuk bekerja.

Jadi untuk mendapatkan yang otentik gaya 50-an patah hati, pertama Anda harus melihat ke seberang Atlantik untuk anak laki-laki yang buruk dari Amerika, dan setelah Anda menyempurnakan sikap (yang adalah apa cermin diciptakan untuk), Blazer Pria Murah Model Keren hanya ada satu hal terakhir yang harus dilakukan. 

Turun ke apotek dan mendapatkan sesuatu untuk akhir pekan: bak Brylcreem, karena tanpa itu quiff gravitasi-defying, seluruh bangunan 50-an kesombongan akan runtuh Blazer Pria Murah Model Keren di sekitar Anda. Jangan katakan Anda tidak memperingatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar